Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!

Go down 
AuthorMessage
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 25

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 12:40 am

alias...pelajaran yg lo benci Very Happy

gw... jelas IPA...
gara-gara itu, gw susah naik kelas -____-;

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forumotion.com
Akishi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 40
Join date : 2008-04-25

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 11:07 am

Fisika, wuan**** gw mid semester ga pernah dapet nilai bagus kalau ini =_=;
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 12:02 pm

one word:
MATEMATIKA!!!
tp berguna sih, ngga usah diapus, tp CARA BELAJARNYA YANG ENAK DUOOONG! kasih contoh hitungan dengan benda misalnya...
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
avatar

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 1:15 pm

.....
Pelajaran2 yang kalian sebutkan di atas itu malahan pelajaran yang sedikit membantu nilai-nilaiku selama ini...

Yang jelas...
Hapus olahraga! DX
Ijazah SD-ku nyaris merah karena olahraga.

Bahasa Indo juga.
Bahasa itu ada untuk dilafalkan. Bukan untuk diingat kayak matematik.
Back to top Go down
View user profile
Akishi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 40
Join date : 2008-04-25

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 2:10 pm

ah, iya. Olahraga juga.........

Benci gw, padahal waktu SD pelj kesukaan gw. Sekarang badan makin rapuh =_=;
main voli, ga bisa servis. main badminton, ga bisa mukul (cuma smash bisa). basket ga bisa masukin ke ring. push up, ga kuat naiknya ^^;. dll lah...

*kebanyakan dan ga ada yang nanya, dilempar keluar*
Back to top Go down
View user profile
Tatsuya
Champion
Champion
avatar

Posts : 120
Join date : 2008-04-23

ID Card
RPC Name: Belphegor
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 8:28 pm

olahraga...
Back to top Go down
View user profile
mizuchi_qryu
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 62
Join date : 2008-05-01

ID Card
RPC Name: mizhumon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 11:16 pm

pasti KTK,nilaiku jelek semua sih,soalnya KTK testnya susah
Back to top Go down
View user profile
Tatsuya
Champion
Champion
avatar

Posts : 120
Join date : 2008-04-23

ID Card
RPC Name: Belphegor
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 8:00 am

Matematika juga
Back to top Go down
View user profile
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 25
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 4:43 pm

banyak...
hm... entah apa, tapi yang perhitangan deh...
Back to top Go down
View user profile
Hayatecchi
Champion
Champion
avatar

Posts : 150
Join date : 2008-04-25
Age : 25

ID Card
RPC Name: Mientsvielle
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 7:59 pm

sudah pasti!
BAHASA INDONESIA!!
Back to top Go down
View user profile http://mientsvielle.deviantart.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 8:19 pm

yang nggak penting?

menurut wa sih nggak ada....semuanya penting kok ^ ^;

*nyolot~~~ XD *
Back to top Go down
View user profile
Setsuna
Champion
Champion
avatar

Posts : 164
Join date : 2008-05-04
Age : 26

ID Card
RPC Name: Setsuna Shouichi
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Mon May 05, 2008 4:52 pm

Fisika....paling parah...
Back to top Go down
View user profile
orion_teder44
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 19
Join date : 2008-06-15

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun Aug 31, 2008 2:19 pm

Bahasa Daerah! Sumpah aku nggak nyambung ama pelajaran satu itu
Back to top Go down
View user profile
Kunisaki Kazumi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 20
Join date : 2008-12-18
Age : 26
Location : Indonesia

ID Card
RPC Name: Aoyama Hikaru
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat Jan 03, 2009 5:07 pm

MATEMATIKA!! benci gw plajaran ngitung-ngitung kaya gitu...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   

Back to top Go down
 
Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» KHASIAT 10 SURAH SEBAGAI AMALAN HARIAN
» CADANGAN RIDE KE CAMERON HIGHLAND

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Discussion Board !!! :: Free Talk !! :: Free School-
Jump to: