Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share
 

 orang yg paling lo hormati saat ini

Go down 
AuthorMessage
Nagi
Forum Master
Forum Master
Nagi

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 25

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyMon May 05, 2008 11:39 am

orang yg dihormati oleh lo

tapi... jangan yg umum (seperti orang tua, nabi, dsb)

mungkin seorang animator, GFX master, komikus... dsb...etc...


gw,

Ronnie Shellist !!!

gila, professional banget dia pas main harmonika !!!


gw mau menjadi seperti dia ^^

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forumotion.com
Limbo
Champion
Champion
Limbo

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 26
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyMon May 05, 2008 2:05 pm

paling dihormati yah???
orang tua sih..
tapi, karena gak kehitung...

yang aku hormati itu teman Chatting...
trus...
admin forum....
atau staff-staff lainnya...
Back to top Go down
View user profile
Setsuna
Champion
Champion
Setsuna

Posts : 164
Join date : 2008-05-04
Age : 26

ID Card
RPC Name: Setsuna Shouichi
Type: Human

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyMon May 05, 2008 5:20 pm

Yang dihormatin...

Andrea Hirata

Penulis yang membuat trilogy laskar pelangi.
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
Kazuki

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyMon May 05, 2008 8:05 pm

Sama senpaiku yang juga adek kelasnya kakak.
Orangnya tabah banget. Udah gitu, sering ngasih dukungan semangat ke aku.
Makasih, senpai.

Trus,
Riichiro Inagaki dan Yusuke Murata.
Kalau nggak ada mereka, nggak bakal ada yang namanya Eyeshield 21.
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
Nagi

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 25

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyMon May 05, 2008 9:58 pm

hmm....

senior M*ki, respect u very much ^^

trus....

selain Ronnie Shellist, Adam Gussow !!


para master harp...

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forumotion.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyTue May 06, 2008 6:43 pm

Andrea Hirata keren XD

hmm.....
Paul Mauriat (composer...)
Masashi Kishimoto (komikus..)
Nasu Kinoko (creator...sumprit.. XD )

hmm..masih byk sih ^ ^
Back to top Go down
View user profile
bad_boy
Rookie
Rookie
bad_boy

Posts : 15
Join date : 2008-05-06

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyThu May 08, 2008 5:36 pm

andrea hirata,ortu,pokonya yang udah besar deh!
Back to top Go down
View user profile
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyTue May 13, 2008 12:42 pm

hmm...Oprah Winfrey!!!
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
Nyoko

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyTue May 13, 2008 8:04 pm

@atas: sama!
ma; bukannya gw hormat sih, tapi simpati pada tingkahnya yang konyol:
Raditya Dika!
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
Nagi

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 25

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyWed May 14, 2008 9:00 am

....bu rum , guru olahraga SD gw yg uda kayak kakak sendiri

....blackrevolver, pahlawan colouring gw !!

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forumotion.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyWed May 14, 2008 1:36 pm

^ ^;

Oprah Winfrey tuh keren XD bisa banget dia membawa dan memberikan hadiah2 keren kepada tamunya XD
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
Kazuki

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyWed May 14, 2008 3:14 pm

Kak "52" a.k.a guru matematik sekolahku yang saaangat baik! XD
Kakak akan selalu ada di hati kita sampai kita lulus SMP nanti...
Makasih atas bimbingannya^^
Back to top Go down
View user profile
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini EmptyWed May 21, 2008 6:30 pm

Scala!!!
lagu gubahannya keren2 bgt XD
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




orang yg paling lo hormati saat ini Empty
PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   orang yg paling lo hormati saat ini Empty

Back to top Go down
 
orang yg paling lo hormati saat ini
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Discussion Board !!! :: Free Talk !!-
Jump to: